Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Golkar Gabung Pemerintah, Wapres JK Buka Suara : Saya Sangat Hargai

Golkar Gabung Pemerintah, Wapres JK Buka Suara : Saya Sangat Hargai

wapres jk

Partai Golkar pimpinan Aburizal Bakrie (Ical) sudah mendeklarasikan dukungan terhadap pemerintah. Wakil Presiden Jusuf Kalla pun kemudian mengapresiasi niatan kubu Ical itu.

“Saya sangat hargai dukungan Partai Golkar kepada pemerintah. Karena tujuan pemerintah dan Golkar satu, memajukan bangsa ini dan adil,” ujar Wapres JK dalam pidato menutup Rapimnas Golkar di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/1).

Dipaparkan lebih lanjut olehnya, bahwa sejak didirikan, Partai Golkar selalu bergandengan tangan dengan pemerintah. Itu merupakan tujuannya didirikan Golkar sebelum akhirnya menjadi partai.

“Walaupun saya selalu mengharapkan Golkar mengkritik pemerintah apabila punya kekeliruan. Kebersamaan itu lebih menenangkan nasional dari sisi politik. Karena Golkar didirikan untuk itu, membangun bangsa lewat pembangunan dan kestabilan politik,” jelas Wapres JK.

Ditambahkan oleh Wapres, dirinya mengapresiasi upaya mempersatukan Golkar dalam Rapimnas yang berlangsung sejak Sabtu (23/1) ini. Sehingga ia akan meminta Agung Laksono, Ketum Golkar versi Munas Ancol, untuk juga berbesar hati seperti Ical dkk.

“Saya apresiasi saudara semua untuk bersama membangun Golkar dan menyatukan Golkar kembali,” tutur Wapres JK.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...