Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Golkar ganti Anggota di MKD, Ini Alasan dari Ical

Golkar ganti Anggota di MKD, Ini Alasan dari Ical

ical

Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie atau Ical buka suara menjelaskan alasan partainya merombak anggota Fraksi Golkar yang duduk di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Ia menuturkan kader yang diganti dinilai tidak punya kinerja yang optimal sehingga harus diganti dengan kader yang lebih maksimal.

Walau demikian, dia membantah pergantian itu sebagai langkah guna mengamankan kasus dugaan pelanggaran kode etik yang diduga dilakukan oleh Ketua DPR Setya Novanto karena mencatut nama Presiden Joko Widodo ihwal permintaan saham PT Freeport Indonesia.

“Untuk memperkuat kalau memang benar tidak boleh disalahkan, kalau salah tidak boleh dibenarkan. Kita cari yang optimal,” tutur Ical usai menghadiri acara diskusi di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (27/11).

Ditambahkan oleh Ical, kalau anggota Fraksi Golkar yang kini ditunjuk menjadi anggota MKD merupakan kader yang memiliki kedekatan dengan Setya Novanto.

“Semuanya dekat,” tuturnya.
Apakah ada instruksi dari Ical buat anggota baru MKD dari Golkar?

“Lakukan berdasarkan kebenaran,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...