Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Golkar Ganti Anggota di MKD, Untuk Pastikan Sidang Berjalan Objektif

Golkar Ganti Anggota di MKD, Untuk Pastikan Sidang Berjalan Objektif

setya novanto7

Fraksi Partai Golkar membeberkan alasan dengan melakukan pergantian anggotanya di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPR, Bambang Soestayo menjelaskan pergantian itu dilakukan untuk memastikan proses sidang etik kasus PT Freeport yang menyeret nama Ketua DPR Setya Novanto berjalan profesional dan terbuka.

“Pergantian itu untuk memastikan proses beracara di MKD berjalan sesuai mekanisme dan peraturan UU dan tanpa adanya upaya politisisasi,” kata Bambang melalui keterangan tertulis, Jumat (27/11).

Menurutnya proses sidang di MKD harus dikawal, karena dalam rekaman yang diserahkan pihak Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said melibatkan sejumlah nama penting dan kesohor dalam perpanjangan kontrak Freeport.

“Jadi, pasukan Golkar di MKD harus kuat dan objektif. Kalau ada upaya kriminalisasi dan politisasi Golkar akan melakukan perlawanan habis-habisan,” jelasnya.

Adapun personel anggota MKD dari Fraksi Partai Golkar yang dirotasi seperti Kahar Muzakir menggantikan Hardisusilo, Adies Kadir menggantikan Budi Supriyanto, dan Ridwan Bae menggantikan Dadang S Muchtar.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...