Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Golkar & Gerindra Tak Beri Dukungan, Ahok: ‘Kenapa Mesti Pusing!’

Golkar & Gerindra Tak Beri Dukungan, Ahok: ‘Kenapa Mesti Pusing!’

“Kalau partai enggak mau dukung, ya oke. Kenapa mesti pusing?” ungkap Ahok di Balai Kota, Senin (28/3/2016).

Golkar & Gerindra Tak Beri Dukungan, Ahok ‘Kenapa Mesti Pusing!’

Seperti yang diketahui jika Partai Golkar DKI, sebelumnya memberikan isyarat tak mendukung Basuki T Purnama di Pilgub DKI 2017. Bahkan Golkar mengajak fraksi-fraksi partai lainnya untuk merapatkan barisan melawan bakal cagub independen itu.

Kabarnya Golkar sudah berkomunikasi dengan fraksi-fraksi lain. Alhasil Golkar, PDIP, Partai Gerindra, PKS, dan PPP akan mencari orang yang tepat untuk menjadi penantang Ahok. Namun sosok penantang Ahok itu belum dipastikan.

“Kalau Ahok independen, dipastikan Golkar tidak mendukung. Golkar sudah melakukan komunikasi politik dengan PDIP, Gerindra, PKS, dan PPP” ungkap Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI, Zainuddin di Gedung DPRD DKI pada Kamis (17/3) lalu.

Di lain pihak Ahok tak mempermasalahkan sejumlah partai yang emoh mendukungnya. Soalnya, Ahok mantap menempuh jalur independen. Bahkan menurut Ahok sekalipun partai yang memberi dukungan mencukupi untuk maju jalur parpol, Ahok tetap ingin maju jalur indepeden.

“Kalau partai enggak mau dukung, ya oke. Kenapa mesti pusing! Enggak apa-apa. Kan aku memang enggak mengharapkan partai dukung saya kok. Aku kan tetap pakai Teman Ahok, perorangan” ungkap Ahok di Balai Kota, Senin (28/3/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...