Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Golkar Komitmen akan Usung Calon Kepala Daerah yang Bersih dari Korupsi pada Pilkada Serentak 2017

Golkar Komitmen akan Usung Calon Kepala Daerah yang Bersih dari Korupsi pada Pilkada Serentak 2017

GOLKAR1

 

Partai Golkar berkomitmen untuk mengusung calon kepala daerah yang bersih dari korupsi pada pemilu kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2017 mendatang.

Komitmen itu diwujudkan Partai Golkar dengan mengandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menelusuri rekam jejak bakal calon kepala daerah yang akan diusung.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Ali Mochtar Ngabalin mengungkapkan bahwa rekomendasi dari KPK sangat penting untuk memastikan kader yang diusung Golkar adalah kader bersih.

“(Laporan KPK) sangat memengaruhi. Kami tidak segan untuk membatalkan semua bakal calon yang ditetapkan oleh Partai Golkar,” jelas Ngabalin di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Ditambahkan olehnya, langkah yang ditempuh Partai Golkar merupakan upaya partai beringin dalam mencegah terjadinya korupsi yang belakangan marak dilakukan oleh kepala daerah.

“2017 nanti pilkada serentak. Jadi hal ini merupakan manifestasi dari visi ketua Golkar dalam upaya pemberantasan tindak pidana korupsi terhadap kader-kader. Kami tidak mau setelah ditetapkan atau terpilih jadi bupati sebulan kemudian ditahan oleh KPK,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...