Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Golkar Kubu Agung Berikan Penjelasan Soal Tagihan Listrik Kantor DPP

Golkar Kubu Agung Berikan Penjelasan Soal Tagihan Listrik Kantor DPP

golkar

Perselisihan kubu Ical dan Agung Laksono di Partai Golkar ternyata sampai pula ke hal mengenai uang listrik kantor DPP. Kubu Agung mengungkapkan seharusnya tagihan listrik dibayar bersama.

“Begini, keputusan MA (membatalkan SK Golkar kubu Agung -red) itu kan Oktober ya. Per tanggal 1 November, itu kita sudah ngantor bersama. Jadi konsekuensinya ditanggung bersama,” tutur Bendahara Umum Golkar hasil Munas Ancol, Sari Yuliati, kepada wartawan, Sabtu (2/1).

Ia heran dengan ribut-ribut soal tagihan listrik ini. Menurutnya soal tagihan listrik tak perlu dibesar-besarkan. Pihaknya juga pernah membayar uang listrik Kantor DPP Golkar ketika baru mengambil alih kantor, tapi tak ada ribut-ribut.

“Perlu diketahui, saat saya pertama kali berkantor di DPP, pertama kali yang saya bayar adalah tunggakan listrik juga, tapi saya nggak ribut-ribut, karena buat saya bukan itu tempat kita berselisih,” kata Sari.

Ditambahkan olehnya, kalau saya meributkan itu, sepertinya saya merendahkan diri saya sendiri, jadi ya saya bayar aja.

Sari pun menunggu niat baik dari kubu Ical untuk melunasi tagihan secara bersama-sama. Ia merasa heran urusan tagihan diumbar ke publik.

“Kalau beriktikad baik, harusnya bicara internal saja, nggak perlu ke media. Artinya kan apa? Ada maksud lain toh? Karena terbiasa besar dengan pencitraan semu, maka yang terpikir untuk membunuh lawan hanyalah pembunuhan karakter tanpa disadari itu membunuh dirinya sendiri,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...