Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Golkar Kubu Agung : Golkar Tanpa Pengurus Sah, Ini Akibat Ego Masing-masing

Golkar Kubu Agung : Golkar Tanpa Pengurus Sah, Ini Akibat Ego Masing-masing

golkar 22

 

Tahun telah berganti, sekarang sudah memasuki tahun 2016. Partai Golkar mengawali tahun 2016 tanpa kepengurusan yang diakui oleh pemerintah. Kubu Agung Laksono menyesalkan kondisi itu yang disebabkan oleh egoisme masing-masing pihak.

“Saya kira semua elemen Partai Golkar harus menyadari bahwa kalau kita bertindak atas dasar kepentingan ego masing-masing tanpa berpikir kepentingan masa depan partai, ya akan begini kondisinya,” ujar Ketua DPP Golkar hasil Munas Ancol, Ace Hasan kepada wartawan, Jumat (1/1).

Ace pun berharap semua elemen Golkar merefleksikan kondisi saat ini dan mencari jalan keluar bersama. Solusi yang selama ini diangkat oleh kubu Agung memang adalah pelaksanaan Munas di awal 2016.

“Solusi yang disarankan agar dilaksanakan Musyawarah Nasional (MUNAS) merupakan jalan yang terbaik,” kata mantan anggota DPR ini.

Usulan untuk dilakukan Munas pada awal 2016 itu juga didengungkan oleh senior Golkar mulai dari Akbar Tandjung hingga Siswono Yudho Husodo. Kubu Agung pun menunggu Ical cs agar mau melunak untuk Munas.

“Tinggal pihak ARB saja yang masih bersikeras,” tutur Ace.

Seperti diketahui Menkum HAM mencabut SK kepengurusan Munas Ancol tanpa menerbitkan SK untuk Munas Bali. Padahal masa kepengurusan Munas Riau 2009 sudah habis pada 31 Desember 2015.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...