Home / Headline / Golkar Kubu Agung Laksono dan Ical, Siap Dukung Pemerintahan Jokowi-JK

Golkar Kubu Agung Laksono dan Ical, Siap Dukung Pemerintahan Jokowi-JK

silatnas golkar

Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol, Agung Laksono menyatakan bahwa ada kesepahaman dengan kubu Munas Bali yang dipimpin Aburizal Bakrie. Agung menuturkan kalau dirinya dan Ical siap mendukung pemerintahan Jokowi-JK.

“Saya bersama Pak Ical menyatakan untuk terus mendukung pemerintahan Jokowi-JK secara terus. Dukungannya adalah loyal kritis, loyal tapi terbuka untuk kritik sepanjang konstruktif dan membangun,” ungkap Agung dalam pidatonya di acara Silatnas di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (1/11).
Dua kubu Golkar sepakat bersatu setelah 11 bulan berseteru. Putusan MA yang mengembalikan kepengurusan DPP Golkar yang sah ke Munas Riau dan tujuan bersama untuk memenangkan pilkada serentak menjadi alasan utama untuk islah.

“Lobi politik sudah mulai dilakukan saya dengan Pak Ical satu kali di suatu tempat yang difasilitasi Pak Hidayat. Akan disusul pertemuan-pertemuan berikutnya,” ungkap Agung.

Ditambahkan olehnya, tidak ada kepengurusan yang disahkan MA. Maka jalur perdamaian sangat diharapkan. Perselisihan kepengurusan harus diselesaikan secara tuntas. Kita jadikan sebagai titik balik yang bermuara ke Munas nasional.

 

 

Baca Juga

Gempa 5,5 SR Guncang Tenggara Bengkulu Utara

Jakarta – Gempa bekekuatan 5,5 Skala Richter (SR) mengguncang Bengkulu Utara. Tepatnya 20 kilometer ke ...