Home / Berita / Politik / Golkar Kubu Ical Dukung Pemerintah, Kubu Agung Laksono Buka Suara : Kami Sudah Setahun yang Lalu Mendukung

Golkar Kubu Ical Dukung Pemerintah, Kubu Agung Laksono Buka Suara : Kami Sudah Setahun yang Lalu Mendukung

_partai-golkar

DPP Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie telah mendeklarasikan diri sebagai partai pendukung pemerintah dalam Rapimnas, Senin (25/1).

Lalu, apa tanggapan dari Golkar kubu Agung Laksono?

“Syukurlah ada perubahan sikap untuk mendukung pemerintah. Kami telah mendeklarasikan itu sudah setahun yang lalu untuk mendukung dan mengawal pemerintah Jokowi-JK,” kata Waketum kubu Agung, Priyo Budi Santoso di gedung DPR, Jakarta, Senin (26/1).

Ditambahkan pula, perubahan teman-teman (kubu Ical), berarti sekarang kedua belah pihak mendukung pemerintah. Welcome home.

Menurutnya, dukungan Golkar kepada pemerintah sesuai doktrin Partai Golkar yaitu karya, siaga, gatra, praja yang senantiasa mendukung pemerintahan. Priyo menyebut Golkar dari awalnya memang dilahirkan

“Memang dari sananya didirikan tidak untuk menggempur pemerintah, doktrinnya tidak didesign untuk oposan menggempur pemerintah. Golkar nalurinya membantu pemerintah,” paparnya.

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...