Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Golkar Kubu Ical Tolak Tim Transisi, JK Buka Suara : Jangan Langsung Curiga, dilihat Dulu Tujuannya!

Golkar Kubu Ical Tolak Tim Transisi, JK Buka Suara : Jangan Langsung Curiga, dilihat Dulu Tujuannya!

MPG

Kubu Aburizal Bakrie (Ical) partai Golkar menolak tim transisi yang dibentuk Mahkamah Partai Golkar (MPG) dimana diketuai Jusuf Kalla. JK pun meminta kubu Ical melihat tujuan pembentukan tim ini yakni untuk penyatuan Golkar.

“Kita ini yang senior-senior hanya satu tujuannya yaitu mempersatukan Golkar. Tidak mungkin tidak bersatu. Bagaimana caranya? Ya kita bicara lah. Jangan belum apa-apa sudah langsung curiga. Dilihat dulu tujuannya,” ujar Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantor Wakil Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (18/1).

Ditambahkan olehnya, pembentukan Tim Transisi ini keputusan MPG. Tim ini diharapkan bisa menjadi langkah menyelamatkan Golkar dari kehancuran.

“Semua orang di Golkar mau persatuan. Tinggal bagaimana kita menata persatuan dengan baik,” jelas JK.

Kubu Ical sendiri menolak tim transisi dengan alasan tim yang dipimpin JK ini tak punya legal standing karena kepengurusan MPG yang diketuai Muladi sudah berakhir masa jabatannya.

“Satu, keputusan beliau (JK -red) sebagai ketua transisi tidak punya legal standing yang kuat. Mahkamah Partai pimpinan Pak Muladi sudah habis masa baktinya. Kedua, Munas Bali sudah menunjuk Pak Azis Syamsudin sebagai ketua Mahkamah Partai,” ujar Wasekjen Golkar kubu Ical, Lalu Mara Satriawangsa.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...