Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Golkar Mana yang Akan Disahkan, Menkumham Bilang : Tunggu Saja Tanggal Mainnya

Golkar Mana yang Akan Disahkan, Menkumham Bilang : Tunggu Saja Tanggal Mainnya

_partai-golkar

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly akan mengesahkan Partai Golkar supaya partai beringin itu bisa melangsungkan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), guna menyelesaikan konflik dualisme internal di partai itu.

Walau demikian, Yasonna tidak mau menjawab kepengurusan mana yang akan disahkan olehnya, yakni antara Munas Bali atau Munas Riau agar pelaksanaan munaslub nantinya punya legalitas hukum yang kuat.

“Tunggu saja tanggal mainnya, enggak seru nanti,” papar Yasonna usai menghadiri penutupan Rapat Pemimpin Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di Jakarta Convention Center (JCC), Senin (25/1).

Yasonna juga mengaku akan menggelar rapat bersama Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) soal hasil Rapimnas Golkar yang memutuskan untuk mendukung pemerintah dan menggelar munaslub itu.

“Ini kami lapori dulu ke Bapak Presiden tentunya. Udah pasti lah. Tapi pokoknya sinyal-sinyal itu sudah jelas, enggak usah disanksikanlah,” jelasnya.

Namun yang pasti Yasonna menegaskan, sebelum Munaslub Golkar digelar. Pemerintah sudah mengeluarkan surat pengesahan Partai Golkar.

“Harus ada dasar legalnya. Udahlah, dalam waktu dekatlah,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...