Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gonzales Menggila Cetak Hattrick, Sempurnakan Pesta Gol Arema

Gonzales Menggila Cetak Hattrick, Sempurnakan Pesta Gol Arema

gonzales

Pemain Cristian Gonzales membuktikan kalau memang usia bukan penghalang untuk terus mencetak gol. Striker yang saat ini berusia 39 tahun itu mencetak hat-trick, sekaligus melengkapi pesta gol Arema Cronus ke gawang PSS Sleman pada laga kedua ajang Bali Island Cup (BIC) 2016 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (21/2).

Arema menang 5-2 pada pertandingan kali ini. Tiga gol Gonzales dikemas pada babak pertama dan kedua dengan menggunakan kaki kiri, kepala, dan kaki kanan. Gol itu melengkapi gol Srdjan Lopicic dan Anthony.

Ini merupakan kemenangan kedua Arema setelah sebelumnya mengecundangi Bali United 3-1 di laga pembuka. Dengan kemenangan ini, Arema mengemas enam poin.

Jalannya pertandingan, Arema langsung menggebrak di babak pertama. Tiga menit laga berjalan, sundulan Cristian Gonzales sempat mengoyak gawang PSS Sleman yang dikawal Ali Barkah. Namun, wasit menganulir gol tersebut lantaran penyerang asal Uruguay itu terjebak off-side.

Gonzales yang mencetak dua gol di laga pembuka kontra Bali United, kembali membuktikan ketajamannya. Gonzales mencetak gol pembuka pada menit ke-36. Gol bermula sepakan pemain anyar Arema Raphael Maitimo yang mampu dihalau Ali Barkah. Bola yang jatuh tak jauh dari Gonzales langsung disambarnya.

PSS Sleman tertinggal dua gol ketika Srdjan Lopicic lepas dari kawalan pemain belakang dan sukses menuntaskan umpan matang Esteban Vizcarra pada menit ke-45. Gol itu menutup babak pertama dengan kemenangan Arema 2-0.

Pada babak kedua, Arema kecolongan. Busari memperkecil ketertinggalan setelah memaksimalkan umpan terobosan dari sisi kiri. Sepakan kaki kanannya tak mampu dihalau kiper I Made Kadek Wardana.

Tetapi, Arema menambah gol melalui Gonzales menit ke-57. Memanfaatkan umpan Antony Putro dari sisi kanan, Gonzales sukses menjebol gawang Ali dengan sundulan.  Tapi, gol tersebut direspons PSS Sleman dengan positif. Skuat Herry Kiswanto kembali membuat gol. Kali ini Candra Lukman memanfaatkan tendangan bebas pada menit ke-70. Tapi, andalan Arema, Antony, kembali memperlebar jarak tiga menit berselang.

Gonlzales akhirnya memastikan kemenangan Arema 5-2 lewat hat-trick menit ke-78. Umpan dari Lopicic di sisi kiri dituntaskan dengan sempurna. Dengan demikian, Gonzlaes sudah mengoleksi total lima gol di ajang ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...