Home / Bola / Gonzalo Higuain Betah di Napoli, Tak Akan Cari Klub Lain!

Gonzalo Higuain Betah di Napoli, Tak Akan Cari Klub Lain!

Napoli 1-0 Udinese

Striker Napoli, Gonzalo Higuain, dikatakan merasa betah berada di klubnya tersebut dan sama sekali tak memiliki rencana untuk pergi dan mencari klub lain. Hal tersebut dijelaskan oleh agen Higuain yakni Nicolas Higuain, yang tak lain adalah saudara kandung dari striker Timnas Argentina itu sendiri.

Striker berusia 27 tahun tersebut memulai musim ini dengan bagus lewat torehan 11 gol dalam 15 laga awal Napoli musim ini bersama Maurizio Sarri. Fakta tersebut membuat nama Higuain langsung dihubungkan dengan sejumlah klub besar, salah satunya Chelsea yang sedang bermasalah dengan lini depannya.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah mengatakan bahwa harga jual Higuain adalah 100 juta euro. Dan jika pun ada klub yang berani membayar harga gila tersebut, rasanya masih akan sulit untuk meyakinkan sang striker untuk pindah ke klub lain.

“Kami melakukan kerja bagus di Napoli. Saya juga sudah lama di Argentina dan tidak sedang keliling dunia untuk menjual saudara saya. Jika esok hari ada klub lain datang dan mencapai kesepakatan dengan De Laurentiis, maka akan jadi persoalan yang lain dan kami akan membicarakannya. Tapi kami tidak ada rencana untuk pergi dari Napoli,” kata Nicolas.

Satu hal yang mungkin bisa membuat Higuain tak betah adalah jika musim depan Napoli kembali gagal lolos ke Liga Champions. Striker sekelas Higuain memang pantas bermain di ajang tersebut dan Napoli pun harus berusaha keras mewujudkannya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...