Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gonzalo Higuain ke Juventus, Ini Pendapat Diego Maradona

Gonzalo Higuain ke Juventus, Ini Pendapat Diego Maradona

Gonzalo Higuain

Kepergian Gonzalo Higuain ke Juventus mendapatkan komentar dari legenda Napoli sekaligus legenda sepakbola dunia, Diego Maradona. Sebuah pernyataan jujur diungkapkan Maradona bahwa ia merasa sangat sedih melihat pemain andalan tim kesayangannya itu pindah ke klub rival dan pernyataan Maradona tersebut seperti mewakili suara hati semua fans Napoli.

Juventus memang sudah bersedia membayar klausul yang ada dalam kontrak Higuain. Jumlah 94,7 Juta Euro harus dibayarkan Juventus pada Napoli jika mereka ingin mendapatkan Higuain dan ternyata jumlah itu mampu disanggupi oleh mereka yang membuat Napoli sudah tidak bisa berbuat banyak lagi.

Apalagi kabarnya Higuan sebelumnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus. Di Turin, Higuain kabarnya akan menerima gaji 7,5 Juta Euro semusim dan dengan durasi kontrak empat tahun.

“Perkara Higuain ini menyakiti saya karena ia pergi ke rival seperti Juventus, tapi kita juga tidak bisa menyalahkannya. Saya lelah mengatakan jika dewasa ini memang para presiden klub lebih senang menjadi seorang pebisnis (mendapatkan untung dari penjualan pemain) dibanding seorang presiden. Hal-hal seperti itu tidak terjadi di era saya,” kata Maradona.

Fans Napoli juga dikabarkan mengamuk dengan kenyataan yang ada. Higuain sudah menjadi ikon baru mereka namun kini malah pergi ke Juventus yang memang merupakan pesaing utama dalam meraih scudetto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...