Home / Bola / Gonzalo Higuain Sepakat Gabung Manchester United?

Gonzalo Higuain Sepakat Gabung Manchester United?

Higuain

Gonzalo Higuain dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Manchester United musim depan. Kabar itu dihembuskan oleh media Italia, Calcio Mercatoweb, yang mengatakan bahwa kedua belah pihak masih berdiskusi soal besaran nilai transfer Higuain dari Napoli.

Striker asal Argentina itu memang dirasa sudah jengah berada di Napoli. Kegagalan tim asal Naples tersebut untuk lolos ke Liga Champions musim depan menjadi salah satu alasan bagi Higuain untuk meninggalkan Napoli.

Apalagi di sisi lain, United berhasil menembus Liga Champions musim depan. Namun mereka masih harus berjuang dari babak play-off karena hanya bisa finish di peringkat empat klasemen Liga Inggris musim lalu.

Kabarnya Napoli meminta angka 35 Juta Pounds pada United jika mereka ingin membawa Higuain ke Old Trafford. Namun United hanya mampu membayar 27 Juta Pounds yang mana jumlah itu telah ditolak oleh pihak Napoli.

Peringatan dari Napoli tersebut tentunya wajib dijadikan kewaspadaan tersendiri oleh kubu United. Soalnya, Chelsea juga dikabarkan belum menyerah untuk bisa mendatangkan Higuain.

Higuain sendiri bergabung dengan Napoli pada 2013 lalu dari Real Madrid. Selama berada disana, ia sudah mampu membawa Napoli menjuarai Coppa Italia 2014 dan Piala Super Italia di tahun yang sama.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...