Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gonzalo Higuain, Top Skor Liga Italia 2016 Dengan Rekor Baru

Gonzalo Higuain, Top Skor Liga Italia 2016 Dengan Rekor Baru

Higuain

Gonzalo Higuain berhasil memenangi perebutan gelar top skor Liga Italia musim ini dengan sangat mudah. Bisa dikatakan demikian karena ia mampu mengemas 36 gol sementara pesaing terdekatnya, Paulo Dybala, hanya berakhir dengan 19 gol. Catatan gol Higuain tersebut juga mampu membuatnya masuk dalam buku sejarah Serie-A.

Jumlah gol sebanyak itu berhasil mengantar Higuain menjadi top skor dengan jumlah gol terbanyak dalam sepanjang sejarah Serie-A. Namun, Higuain tidak sendirian karena pada tahun 1928-1929 lalu ada juga nama Gino Rosetti, pemain Torino, yang berhasil mencetak gol dalam jumlah yang sama dengan striker asal Argentina tersebut.

“Saya sangat bangga dengan rekor ini, dan sekarang kami bisa berpesta karena kami bisa lolos ke Liga Champions. Saya tahu bahwa saya bisa melakukannya namun saya tetap berusaha untuk tenang. Di babak pertama (lawan Frosinone) saya kesulitan dalam hal penyelesaian akhir, namun rekan setim memberikan bantuan yang membuat saya bisa mencetak tiga gol,” kata Higuain.

Peringkat kedua sendiri diisi oleh Dybala dengan 19 gol dan disusul Carlos Bacca dengan jumlah satu gol lebih sedikit darinya. Keberadaan Higuain dan Dybala di daftar teratas juga semakin membuktikan dominasi bomber asal Argentina di Serie-A.

Berikut adalah daftar top skor selengkapnya:

Gol Nama Pemain Klub
36 Gonzalo Higuain Napoli
19 Paulo Dybala Juventus
18 Carlos Bacca Milan
16 Mauro Icardi Inter Milan
14 Leonardo Pavoletti Genoa
14 Mohamed Salah Roma
13 Josip Ilicic Fiorentina
13 Eder Sampdoria/Inter Milan
13 Massimo Maccarone Empoli
12 Nikola Kalinic Fiorentina
12 Lorenzo Insigne Napoli
12 Andrea Belotti Torino
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...