Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Goo Hye Sun Cium Ahn Jae Hyun, Yeo Jin Goo & Seolhyun AOA Saling Tatap

Goo Hye Sun Cium Ahn Jae Hyun, Yeo Jin Goo & Seolhyun AOA Saling Tatap

Goo Hye Sun Cium Ahn Jae Hyun, Yeo Jin Goo & Seolhyun AOA Saling Tatap

Goo Hye Sun Cium Ahn Jae Hyun, Yeo Jin Goo & Seolhyun AOA Saling Tatap. Yeo Jin Goo & Seolhyun AOA bikin heboh setelah keduanya muncul di video teaser drama “Orange Marmalade. Sementara itu Goo Hye Sun & Ahn Jae Hyun juga tak mau kalah ketika beradegan mesra, bahkan mereka tampak berciuman. Berikut berita mengenai Goo Hye Sun & Ahn Jae Hyun, serta Yeo Jin Goo & Seolhyun AOA.

Kembali bermain drama, Goo Hye Sun akhirnya melakukan ciuman pertamanya dengan aktor muda Ahn Jae Hyun.  Dalam hal ini Goo Hye Sun lebih banyak bergurau dari sebelumnya untuk melakukan adegan ciuman bersama Ahn Jae Hyun. Hal ini untuk menghilangkan rasa gugup, sehingga dapat menampilkan adegan ciuman yang natural.

Kita tidak tahu kapan adegan ini akan ditayangkan jadi lakukan yang terbaik” ungkap salah satu anggota Kru, seperti dikutip Soompi.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Suk juga berhati-hati mendengarkan saran dari sutradara untuk membuat adegan ciuman. Hal ini tentu membuat hati para penonton ikut berdebar. Selain itu saat  memulai syuting kedua aktor nyatanya menyelesaikan adegan ciuman ini dalam waktu tiga jam.

Tim produksi menggunakan beragam kamera dan teknik pengambilan gambar untuk mengambil adegan ini, sehingga membuat mereka melakukan syuting dengan waktu yang cukup lama. Ini akan menjadi adegan ciuman pertama dalam 16 episode, jadi suasana dalam proses syuting dapat dibilang aneh namun juga bersemangat.

Berita lainnya terkait KBS, yang akhirnya merilis video teaser drama “Orange Marmalade”. Dalam video singkat itu menampilkan Yeo Jin Goo dan Seolhyun AOA dalam suasana yang sendu. Dengan suara berat Yeo Jin Goo berdialog, teaser pertama ini menampilkannya menangis dalam keadaan penuh luka.

Goo Hye Sun Cium Ahn Jae Hyun, Yeo Jin Goo & Seolhyun AOA Saling Tatap

Ia juga hampir berciuman dengan Seolhyun yang memerankan gadis vampir, Baek Ma Ri. Musik ballad semakin menambah kesenduan yang tampaknya bakal menghiasi “Orange Marmalade” ini.  Melalui teaser yang pendek namun emosisonal, cerita melodrama romantis antara Yeo Jin Goo dan Seolhyun ini ditampilkan dengan baik.

“Orange Marmalade” akan tayang 15 Mei mendatang di KBS untuk mengisi slot Jumat yang dulu dihuni “Spy” milik Hero Jaejoong. Drama adaptasi web-toon ini juga dibintangi Lee Jong Hyun CN Blue sebagai siswa vampir bernama Han Shi Hoo. Yeo Jin Goo sendiri memerankan sosok siswa sempurna, Jung Jae Min.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...