Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Google akan Manjakan Jurnalis Dengan Membangun News Lab

Google akan Manjakan Jurnalis Dengan Membangun News Lab

Google-News-Labs-Launched-on-Monday

Sebagai mesin pencarian (Search) terbesar di dunia, Google terus melakukan inovasi. Hal ini dilakukan semata-mata karena Google ingin bermanfaat bagi semua kalangan.

Belum lama ini misalnya, raksasa internet tersebut ingin memudahkan para jurnalis yang bertugas dengan membuat Google Lab baru.

Menurut Google Lab News Director Steve Grove, bahwa misi News Lab adalah bekerjasama dengan para jurnalis dan entrepreneur untuk mengaplikasikan inovasi teknologi dalam melaporkan berita.

Ditambahkan olehnya, itu akan dimulai mulai dari Maps hingga YouTube, Fusion Tables, Earth sampai Google Search.

“Kami menawarkan banyak perangkat yang bisa dimanfaatkan jurnalis dalam melaporkan dan memberitakan peristiwa,” ujar Grove.

Kini, katanya seperti dikutip dari blog resmi Google, semua jurnalis di seluruh dunia bisa mengakses tutorial pada layanan yang dibuat khusus untuk newsroom.

Bila melihat halaman News Lab, yang bisa diakses melalui tautan newslab.withgoogle.com, akan ditampilkan lessons in research, reporting, distribution dan bagaimana cara menggunakan analytic tool.

Grove menambahkan bahwa media dan teknologi senantiasa berevolusi, untuk itu Google yakin bisa menciptakan dunia yang lebih kaya informasi jika para pelaku teknologi dan jurnalis bekerjasama.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...