Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Google Akan Rilis Android M di Event I/O 2015?

Google Akan Rilis Android M di Event I/O 2015?

Ciputra Artpreneur host the AndroidOne Open House
Ciputra Artpreneur host the AndroidOne Open House

Tahun lalu di ajang Google I/O, Google memperkenalkan Android L. Belakangan diketahui bahwa huruf L itu merupakan kependekan dari Lollipop. Dengan dirilisnya jadwal ajang I/O 2015, Google tidak sengaja mencantumkan sebuah sesi yang disebut “Android for Work.” Deskripsi untuk sesi itu mengatakan bahwa Android M membawa kekuatan Android ke segala macam tempat kerja.

Mungkin di ajang ini Google akan menunjukkan Android terbaru penerus Lollipop. Tapi Android M ini mungkin baru akan dirilis beberapa bulan setelah event I/O itu. Misalnya tahun lalu, Android Lollipop dirilis bulan Oktober, tiga bulan setelah Google I/O 2014.

Jadi kira-kira apa kepanjangan M di sini? Mungkin Muffin atau Marshmallow. Atau mungkin kita akan melihat Google membuat sebuah kesepakatan dengan perusahaan coklat seperti yang dilakukannya dengan KitKat dan Android M adalah M&M’s, OS yang lumer di mulut dan bukan di tangan. Google I/O 2015 akan digelar mulai dari 28 Mei hingga 29 Mei di San Francisco, Amerika Serikat (AS).
Sumber: Phone Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...