Home / Tekno / Google Babat BBM Untuk Android Palsu di Google Play

Google Babat BBM Untuk Android Palsu di Google Play

Aplikasi BBM Palsu
Aplikasi BBM Untuk Android di Google Play

Aktual Post – Berita mengenai akan kedatangannya BBM untuk android memang sudah lama terdengar. Hal ini sedikit dimanfaatkan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab dengan membuat beberapa aplikasi BBM untuk android palsu di Google Play.

Hal ini sedikit membingungkan pengguna android yang menunggu kedatangan aplikasi BBM di Google Play, namun tak kunjung datang. Malahan, BBM untuk iOS lebih dulu muncu di Apple Store.

Namun sekrang ini anda tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya baru-baru ini Google telah membabat aplikasi fake BBM untuk android yang melanggar ketentuan. Jadi kita cukup tenang sekarang, sudah tidak ada aplikasi BBM untuk android palsu di Google Play.

Redaksi Aktual Post sendiri telah mencoba mencari di Google Play untuk memastikan apakah memang benar-benar telah dihapus. Kami mencoba mencari dengan kata kunci “blackberry messenger” dan juga “blackberry messenger bbm”. Alhasil, tidak ada aplikasi BBM palsu berkeliaran di Google Play.

Walaupun begitu, di Google Play sendiri masih belum ada tanda-tanda kemunculan BBM untuk android “asli” dari Blackberry. Oleh karena itu, hal ini membuat sejumlah pengguna android sedikit geram menunggu Blackberry Messenger resmi tersebut.

“Beruntunglah aplikasi fak BBM untuk android sudah dihapus oleh Google. Namun sampai saat ini saya masih menunuggu aplikasi BBM yang asli,” Terang Firman salah satu pengguna android.

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...