Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Google Bakal Hentikan Program Play For Education

Google Bakal Hentikan Program Play For Education

Google Play Store

Pada 2013, Google merilis Play for Education. Pada dasarnya, program ini adalah toko Google Play khusus di mana para pendidik bisa membeli materi pendidikan seperti aplikasi, dan buku lalu membagikannya ke tablet-tablet Android para siswa mereka. Konsep dasar dari program ini memang terdengar bagus, tapi rupanya tidak begitu berhasil.

Oleh karena itu, Google memutuskan untuk menutupnya. Hal ini dikonfirmasikan oleh CRN dan TechCrunch yang mengatakan jika program ini akan dimatikan pada 14 Maret 2016. Setelah itu, Google tidak akan lagi menjual lisensi Play for Education. Konten, akses dan dukungan akan terus disediakan untuk sementara ini tapi hanya untuk mereka yang sudah membelinya. Begitu lisensi sudah berakhir atau kadaluarsa, Anda tidak bisa memperpanjangnya lagi.

“Mulai 14 Maret atau setelah itu, Google tidak lagi menjual lisensi Google Play for Education. Kami berkomitmen untuk menyediakan sekolah-sekolah dengan alat-alat pendidikan terbaik untuk sekolah termasuk Chromebook, yang merupakan alat paling laku di AS, dan sebuah ekosistem yang kuat dan terus bertumbuh untuk aplikasi edukasi. Kami akan terus mendukung para pengguna Google Play for Education dan alat-alat yang telah mereka beli,” kata seorang juru bicara Google.

Dikatakan keputusan ini diambil karena penurunan pasar tablet.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...