Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Google Cekal Aplikasi Pemblokir Iklan Samsung

Google Cekal Aplikasi Pemblokir Iklan Samsung

logo baru google

Selama akhir pekan, Samsung mengumumkan jika mereka akan mengupdate browser bawaan meeka dengan kemampuan memblokir iklan. Samsung tidak akan memblokir iklan itu secara langsung, tapi menawarkan dukungan terhadap plugin dan aplikasi pihak ketiga yang bisa memblokir iklan.

Salah satu aplikasi yang diumumkan waktu itu adalah Adblock Fast. Tapi Google mencekal aplikasi itu. Menurut email yang diperoleh oleh para pengeembang aplikasi ini, “Kami mengulas Adblock Fast, com.rocketshipapps.adblockfast, dan menemukan jika aplikasi ini melanggar bagian 4.4 dari the Developer Distribution Agreement. Aplikasi khusus ini telah dimatikan karena pelanggaran kebijakan.”

Bagian 4.4 itu pada dasarnya menyatakan jika aplikasi tidak bisa mengintervensi, menganggu, merusak atau mengakses tanpa izin terhadap alat, server, jaringan atau properti lain atau layanan pihak ketiga termasuk, tapi tidak terbatas untuk para pengguna Android, Google atau operator seluler manapun.” Mungkin aplikasi ini dianggap secara teknis mengganggu situs dengan menghilangkan iklan yang ada. Aplikasi itu sendiri dibuat berdasarkan API resmi Samsung dan dirilis oleh Samsung.

Dalam sebuah pernyataan yang disediakan oleh Google, “Walaupun kami tidak berkomentar untuk aplikasi tertentu, kami bisa mengkonfirmasi jika kebijakan kami didesain untuk memberikan pengalaman yang baik untuk para pengguna dan pengembang.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...