Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Google Garap Smartwatch Nexus Swordfish

Google Garap Smartwatch Nexus Swordfish

outlook for android wear

Menurut situs Android Police dan salah satu sumber terpercaya, Google dikabarkan akan mengerjakan dua smartwatch Android dengan brand Nexus. Salah satunya memiliki konektivitas LTE dan GPS sementara yang satu tidak memiliki keduanya.

Dua jam itu memiliki nama kode Angelfish dan yang lain disebut Swordfish.

Swordfish lebih kecil dan memiliki desain mirip jam Pebble Time Round. Desain itu dikatakan memiliki satu tombol yang berbeda dengan Angelfish. Jam ini juga tidak memiliki pinggiran layar internal seperti yang dimiliki Pebble Time Round. Hanya ada satu tombol tunggal di bagian tengah kanan dengan pinggiran tombol yang halus. Swordfish memiliki ketipisan 10, 6mm.

Swordfish tidak akan memiliki GPS atau konektivitas LTE dan sepertinya tidak memiliki monitor detak jantung. Juga, smartwatch ini seperti memiliki model yang sesuai dengan gelang Mode yang bisa diganti-ganti.

Keduanya dikatakan mendukung integrasi dengan Google Now untuk menawarkan informasi yang relevan berdasarkan lokasi, waktu atau aktivitas lainnya.

Belum diketahui kenapa Google ingin merilis jam tangan mereka sendiri, mungkin karena Android Wear tidaklah sepopuler harapan mereka dan ingin memiliki kontrol lebih dalam segala aspek produksi termasuk desain.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...