Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Google Gunakan Polling Untuk Tentukan Nama Android N

Google Gunakan Polling Untuk Tentukan Nama Android N

android 6.0

Sudah bukan lagi rahasia jika versi Android berikutnya akan disebut Android N, tapi apakah singkatan dari “N”? Sekarang kita tahu jika Android M adalah Android Marshmallow, dan sebelumnya ada Lollipop, KitKat, Jelly Bean, Ice Cream Sandwich, dll.

Berita baiknya Anda bisa memegang peranan dalam menentukan kepanjangan dari N. Berbicara dalam sebuah konferensi di India baru-baru ini, CEO Google Sundar Pichai mengungkap jika perusahaan itu mempertimbangkan untuk merilis sebuah polling online di mana para pengguna bisa memilih nama versi Android berikutnya. Bahkan, nama Android ini bisa menjadi nama India.

“Dan jika semua orang India memilih, saya pikir kita bisa membuat nama India untuk Android berikutnya,” kata Pichai. Karena populasi India yang besar dan bagaimana Android One diterima dengan sangat baik di sana, hal ini bisa menjadi sebuah kemungkinan. Nama itu mungkin terdengar asing bagi para pengguna Android dari negara barat, tapi akan memberikan sebuah variasi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...