Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Google Ingin Gabungkan Android dan Chrome OS?

Google Ingin Gabungkan Android dan Chrome OS?

android m

Google dikabarkan sedang dalam proses menggabungkan Chrome OS dan Android menjadi satu sistem operasi tunggal. Berita ini kali pertama muncul di the Wall Street Journal dan dikonfirmasi oleh mesin pencari raksasa itu. OS baru itu, yang dikembangkan selama beberapa tahun terakhir, diharapkan selesai pengerjaannya tahun depan. Tapi OS itu akan dirilis tahun 2017.

Langkah ini membuat pengguna komputer bisa mengakses Google Play,yang menjadi rumah bagi jutaan aplikasi. Sebagai tambahan, Chromebooks, laptop ringan dan portabel juga akan memperoleh nama baru. Akan tetapi, browser Chrome tidak akan terpengaruh.

CEO baru Google, Sundar Pichai sendiri pernah mengepalai Android dan Chrome OS selama dua tahun. “Seluler sebagai sebuah paradigma komputasi pada akhirnya akan menyatu dengan apa yang kita anggap sebagai komputer saat ini,” katanya minggu lalu.

Tapi Senior Vice President Android dan Chrome OS Hiroshi Lockheimer berkata jika Google sangat berkomitmen terhadap Chrome OS. Perusahaan itu sudah mengkonfirmasi sebelumnya jika proyek Chrome OS tidak akan dimatikan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...