Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Google Ingin Rilis Smartphone Android One Harga Rp 600 Ribuan?

Google Ingin Rilis Smartphone Android One Harga Rp 600 Ribuan?

Android One
Android One

Google merilis program Android One tahun lalu, tapi reaksi masyarakat terhadap produk Android One belum seperti yang Google harapkan. Tapi sekarang sepertinya perusahaan itu mengambil strategi berbeda.

Dalam sebuah wawancara dengan Financial Times, director managing Google di Asia Tenggara, Rajan Anandan, mengaku jika Android One tidak sesuai dengan harapan. Tapi perusahaan itu masih sangat berkomitmen dengan program itu.

Dikatakan Anandan, Google berencana meningkatkan investasi terhadap program ini dan juga berusaha memproduksi smartphone Android One dengan harga $50 (Rp 600.000) di India. Smartphone Android One yang dijual di beberapa negara ini rata-rata memiliki kisaran harga Rp1,2- Rp1,5 juta. Di Turki dan beberapa negara Eropa, harga Android One bisa mencapai Rp 2 juta.

Selain berusaha menjual ponsel dengan harga murah, Google juga berencana untuk mengembangkan konten di smartphone yang bersifat lokal untuk masyarakat India, juga mengoptimalkan produk untuk wilayah dengan koneksi internet yang lambat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...