Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Google Janjikan Lebih Banyak Emoji Di Android

Google Janjikan Lebih Banyak Emoji Di Android

whatsapp emoji

Dengan dirilisnya iOS 9, Apple tidak mengatasi beberapa bug di dalam sistem operasinya, tapi mereka memperkenalkan banyak emoji dan wallpaper baru. Untuk mereka yang gemar menggunakan emoji di chat, hal ini tentunya merupakan fitur yang disambut baik. Sekarang hal serupa juga bisa dinikmati oleh para pengguna Android.

Dalam sebuah tweet oleh SVP Android Hiroshi Lockheimer, mendengarkan permintaan para pengguna dan berjanji lebih banyak emoji akan sampai di Android. Tulis Lockheimer, ““So I have a feeling y’all want new emojis? a) Thanks for the feedback, b) We’re on it, and c) Sorry!”

Sayangnya, Lockheimer tidak menyebutkan kapan update itu akan dirilis, tapi paling tidak para pengguna Android bisa merasa lega mengetahui jika keinginan sudah didengarkan. Beberapa orang mungkin berpikir jika masalah ini adalah masalah sederhana dan sepele padahal tidak.

Karena emoji-emoji di iOS yang tidak ada di Android, hal ini berarti saat kita melihat konten online di smartphone kadang-kadang beberapa karakter tertentu tidak muncul. Hal ini menganggu kenyamanan saat mengakses konten itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...