Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Google Lebih Fokus Pada Augmented Reality Dibandingkan VR

Google Lebih Fokus Pada Augmented Reality Dibandingkan VR

google glass (sidomi.com)
google glass (sidomi.com)

Dengan begitu banyak perusahaan teknologi besar yang berlomba mengembangkan virtual reality (VR), tidaklah mengejutkan jika Google memiliki rencana yang lebih besar untuk teknologi itu selain merilis headset Google Cardboard. Akan tetapi, menurut sebuah pemberitaan baru, Google akan lebih fokus pada augmented reality (AR) dalam jangka panjang dan bukan VR.

Informasi ini berasal dari The Information yang menulis jika tujuan akhir Google adalah AR. Produk Google Glass akan ditujukan sebagai headset AR, sementara Cardboard sebagai VR. Alasan di balik tindakan ini adalah karena Google beranggapan jika masyarakat tidak akan berinvestasi terlalu banyak untuk headset VR, yang saat ini berupa alat besar yang tidak bisa dipakai di luar ruangan. Hal ini berbeda dengan augmented reality yang bisa ditawarkan oleh smartphone dan dengan alat seperti Google Glass.

Ada juga proyek Tango, di mana Google bekerja sama dengan Lenovo untuk menciptakan sebuah alat yang consumer-friendly.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...