Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Google Mulai Tampilkan Iklan Jasa Layanan di Hasil Pencarian

Google Mulai Tampilkan Iklan Jasa Layanan di Hasil Pencarian

iklan hasil pencarian google

Bulan lalu, muncul pemberitaan jika mesin pencari raksasa Google membangun sebuah teknologi yang mengizinkan para pengguna online terhubung dengan para profesional lokal. Sepertinya fitur ini sudah berjalan.

Sekarang jika para pengguna di luar negeri mencari kata seperti “tukang ledeng”, “tukang kunci”, Google akan menampilkan hasil pencarian bersponsor, di mana di bagian atas akan termuat iklan yang menawarkan layanan-layanan itu. Dalam daftar ini, Anda bisa melihat iklan berisi informasi seperti nomor telepon, rating, lokasi, foto dari penyedia layanan (atau perwakilannya) juga detil dari layanan yang ditawarkan.

Walaupun daftar ini adalah iklan, para pebisnis atau profesional ini dicek terlebih dulu oleh Google, untuk melihat keabsahan izin kerja, asuransi, juga latar belakang dan kinerja mereka sebelum menampilkannya di halaman pencarian. Untuk sekarang, daftar iklan yang muncul hanya jika Anda mencari tukang ledeng, tukang renovasi rumah, tukang kunci, pembersih rumah di sekitar San Francisco Bay Area.

Sumber: GSM Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...