Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Google Now Sekarang Dukung WhatsApp

Google Now Sekarang Dukung WhatsApp

54c5f9bc6bcccacc95d056cdc7a938a8_whatsapp-ipad-2

Google sekarang mengizinkan para pengguna untuk mendiktekan pesan suara dengan Google Now ke aplikasi perpesanan pihak ketiga. Untuk awalnya, layanan yang didukung adalah WhatsApp, Viber, WeChat, Telegram dan NextPlus. Aplikasi chat pihak ketiga lainnya akan didukung di masa depan.

Untuk memperoleh fitur ini, Anda perlu memiliki Google Now terbaru di peralatan Android yang Anda pakai, juga versi terbaru dari aplikasi chat yang didukung. Aplikasi Google terbaru tersedia untuk didownload di Google Play Store.

Setelah Anda selesai mengaktifkan fitur ini, untuk mengirim pesan chat, Anda cukup mengatakan “Okay Google, send a WhatsApp message to John” diikuti dengan pesan yang ingin Anda tulis. Sayangnya bahasa pesan yang didukung saat ini adalah Bahasa Inggris. Google berkata bahwa mereka akan menambah dukungan terhadap bahasa-bahasa lain.

Sumber: Phone Arena.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...