Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Google Picasa Akan Segera Lenyap, Ini Penjelasannya

Google Picasa Akan Segera Lenyap, Ini Penjelasannya

picasa

Layanan photo Picasa milik Google sepertinya akan segera lenyap. Sebab hal ini akan bersinggungan dengan Google Photos. Google sudah memutuskan untuk menutup layanan Picasa pada tahun ini.

Seperti dilansir dari GSM Arena, Senin (15/2), langkah ini diambil pasca Google melakukan analisa situasi. Perusahaan akan berfokus pada layanan Google Photos.

Google sendiri mengungkapkan bahwa Picasa tidak akan benar-benar langsung hilang, hanya saja proses pengunduran layanan tersebut akan memakan waktu beberapa bulan.

Aplikasi desktop Picasa tidak akan didukung lagi terhitung mulai tanggal 1 Maret 2016. Walau masih dapat digunakan usai tanggal itu, tetapi aplikasi itu tidak akan mendapatkan pembaruan lagi.

Sementara pada sisi lain, layanan Picasa Web tidak akan berubah hingga tanggal 1 Mei mendatang. Usai tanggal itu, Anda masih dapat melihat album, mengunduh atau pun menghapus foto Anda. Namun, Anda tidak dimungkinkan lagi untuk menambah, mengedit, atau mengatur album di Picasa.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...