Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Google Play Store Akan Alami Perubahan Desain

Google Play Store Akan Alami Perubahan Desain

google play baru

Google Play Store akan mengalmi perubahan desain besar-besaran. Sebuah cuplikan dari perubahan itu dibagikan oleh insinyur UI (user interface) Google, Kirill Grouchnikov. Dalam desain baru ini kita akan melihat halaman utama Play Store terdiri dari dua tab: Apps & Games dan Entertainment. Sedangkan desain yang ada saat ini ada enam bagian berbeda di Google Play Store: Games, Movies & TV, Music, Books, dan Newsstand.

Dari gambar di atas, dari kedua tab utama itu akan terdapat subkategori. Sebagai contohnya, tab Apps & Games akan memiliki subkategori seperti Top Charts, Games, Categories dan Family. Sedangkan dalam tab Entertainment ada beberapa subkategori yaitu Movies & TV, Music, Books, dan Newsstand.

Sementara ruang header baru di atas akan digunakan untuk menampilkan sebuah aplikasi, game, film atau hal lain secara khusus. Walaupun Grouchnikov menyebutkan jika perubahan-perubahan itu akan terjadi segera, tapi dia tidak menyatakan kapan perubahan itu terjadi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...