Home / Berita / Dunia / Google Resmi Membuka Kantor Cabang di Filipina

Google Resmi Membuka Kantor Cabang di Filipina

Aktualpost.com – Siapa yang tidak tahu Google. Mungkin seluruh dunia tahu siapakah Google itu. Saat ini Google kembali memperkuat jaringannya di Asia Tenggara. Saat ini giliran Filipina yang menjadi kantor cabang baru Google, tepatnya Manila Filipina. Sebelumnya Google telah mendirikan kantor cabang di empat negara yaitu Singapura, Indonesia, Thailand dan Malaysia.

Google telah menunjuk Narciso Reyes sebagai pemimpin kantor cabang Google Filipina. Dia adalah seorang yang berpengalaman 16 tahun di bidang marketing yang pernah menjadi karyawan di Facebok dan Komli, yaitu sebuah perusahaan Web advertising.

Langkah Google ini cukup tepat. Pasalanya di Filipina tercatat sebanyak 33 juta orang secara reguler mengakses komputer dan internet. Dan diprediksikan dalam 2016 jumlah ini akan meningkat sebanyak dua kali lipat. Dengan berdirinya kantor  cabang baru ini, diharapkan Google memberikan dampak positif bagi perkembangan Google nantinya.

Sebelum di Filipina, Indonesia juga sudah memiliki kantor cabang yang diluncurkan pada tahun 2012 lalu. Dengan adanya kantor cabang baru ini, memberikan cukup dampak positif bagi Indonesia.

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...