Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Google Rilis Android Instant Apps, Berjalan Tanpa Diinstal

Google Rilis Android Instant Apps, Berjalan Tanpa Diinstal

android instant apps

Pada ajang Google I/O, salah satu proyek yang dirilis secara resmi adalah Android Instant Apps. Pada dasarnya, proyek ini mengizinkan pengguna menjalankan aplikasi tanpa perlu menginstalnya.

Di balik penggunaan yang singkat, ada perombakan yang lebih rumit sehingga pengembang aplikasi perlu mengubah aplikasi mereka supaya mendukung proyek ini. Misalnya seseorang mengirim link tentang daftar produk di sebuah situs, Anda perlu membuka aplikasi situs itu. Tapi Anda tidak ingin menginstal aplikasi itu. Dengan Android Instant Apps, Anda bisa membuka aplikasi itu tanpa perlu menginstalnya. Bila Anda merasa aplikasi itu layak diinstal, baru kemudian Anda bisa menginstalnya.

Android Instant Apps akan mendukung Android mulai dari Jelly Bean, sehingga bisa digunakan oleh miliaran pengguna. Fitur baru ini akan dirilis akhir tahun ini. Sementara itu, para pengembang bisa mulai bekerja untuk membuat aplikasi mereka kompatibel.

Untuk saat ini, Google bekerja sama dengan sejumlah kecil perusahaan itu membuat pengalaman menggunakan fitur ini lebih baik termasuk BuzzFeed, B&H Photo, Medium, Hotel Tonight, Zumper, dan Disney.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...