Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Google Segera Rilis Nexus 5, Nexus 6 & Android 6.0, Kapan?

Google Segera Rilis Nexus 5, Nexus 6 & Android 6.0, Kapan?

Google mengkonfirmasi jika perusahaan akan mengadakan acara pada tanggal 29 September di San Francisco. 

Google Segera Rilis Nexus 5, Nexus 6 & Android 6.0, Kapan

Seperti yang diketahui bahwa sejak bebpa bulan yang lalu, telah beredar isu dua smartphone Nexus akan melakukan debut pada tahun 2015. Google pun hanya mengirim isyarat bahwa sesuatu yang baru akan hadir.

Meskipun tidak disebutkan, event itu diperkirakan bahkan menghadirkan Nexus 5 dan Nexus 6 untuk 2015, rilis Android 6.0 Marshmallow, dan kemungkinan beberapa hal lainnya. Google pada 29 September diperkirakan akan menghadirkan LG Nexus 5 baru dengan layar 5,2 inci, dan Huawei Nexus 6 dengan layar 5,7 inci.

Kabarnya kedua posel itu disebut Nexus 5x dan Nexus 6p, namun nama-nama itu masih belum terkonfirmasi. Google juga akan menggunakan acara itu untuk mengungkap lebih detail dan meluncurkan versi terbaru dari Android, yaitu Android 6.0 Marshmallow.

Nexus 5 dan Nexus 6 diperkirakan menjadi perangkat pertama yang diluncurkan dengan Android 6.0, dan perangkat Nexus yang lebih tua akan mendapat update dalam waktu dekat, kemungkinan mulai pada tanggal 29.

Selain itu Google Chromecast baru juga dikabarkan akan dirilis, mungkin tablet Nexus 8, dan Nexus TV baru atau Nexus Player, mirip dengan model yang dirilis pada bulan Oktober 2014. Puncak acara tentu saja akan ada update ke Android 6.0 Marshmallow untuk Nexus 4, Nexus 5, Nexus 6, Nexus 9 dan Nexus Nexus Player, serta dua smartphone baru.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...