Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Google Suka Situs Dengan Enkripsi HTTPS

Google Suka Situs Dengan Enkripsi HTTPS

logo baru google

Tahun lalu Google mengumumkan jika situs-situs yang menggunakan enkripsi HTTPS akan memperoleh kenaikan rangking dalam hasil pencarian. Sekarang, Google memutuskan untuk mulai mengindeks situs-situs HTTPS secara default dalam hasil pencarian mereka. Hal ini berarti para pengguna akan sering menemukan situs-situs HTTPS tampil dalam hasil pencarian.

“Sebagai sebuah kelanjutan alami dari hal ini, hari ini kami mengumumkan jika kami menyesuaikan sistem indeks kami untuk mencari lebih banyak halaman HTTPs. Khususnya kami akan mulai mengindeks halaman HTTPS dalam sebuah situs bahkan saat halaman itu tidak terhubung dengan halaman lain,” tulis Google. Langkah ini dilakukan untuk menyediakan hasil pencarian yang lebih baik dan lebih aman untuk para pengguna.

Lantas bagaimana dengan situs-situs yang tidak memakai protokol HTTPS? Untuk sekarang situs-situs itu tidak akan terlalu terpengaruh. Salah satu solusi dari kebijakan ini adalah pemilik situs membuat versi HTTPS dari situs mereka.

Untuk para pengguna internet biasa, tidak akan ada perubahan yang terasa. Hanya pengalaman browsing Anda akan lebih aman.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...