Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Google Tawarkan Chromebook Untuk Para Pengungsi

Google Tawarkan Chromebook Untuk Para Pengungsi

Acer Chromebook C7

Chromebook adalah laptop yang dirancang supaya bisa mengerjakan tugas sehari-hari dengan mudah. Laptop buatan Google ini memang tidak bisa digunakan untuk hal-hal berat seperti bermain game. Baru-baru ini Google mengumumkan jika mereka membuat program memberikan Chromebook ke organisasi pemberi bantuan nirlaba yang ada di Jerman dengan nilai total $5,3 juta.

“Chromebook terbukti cocok untuk tujuan pendidikan. Mereka bisa dipasang dengan mudah aplikasi pendidikan atau pembelajaran bahasa. Laptop ini secara otomatis terupdate dengan fitur-fitur terbaru aplikasi dan perlindungan virus. Laptop tersebut juga bisa dipasang dan diatur oleh administrator pusat (dalam hal ini lembaga nirlaba) untuk menawarkan program-program, konten dan materi tergantung dari situasi,” tulis Google.

Donasi ini akan mendukung Proyek Reconnect, proyek ini akan mengawasi program pendidikan bagi para pengungsi, juga menolong mereka tetap terhubung dengan keluarga dan teman mereka yang jauh.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...