Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Google Tawarkan Kebebasan Bagi Rekanan Android One

Google Tawarkan Kebebasan Bagi Rekanan Android One

Android One

Tujuan program Android One yang dimiliki Google sebenarnya baik: menawarkan smartphone dengan harga yang murah dan dengan standar kualitas yang seragam di pasar berkembang. Tapi sayangnya, rencana ini belum begitu sukses. Tapi sekarang Google berencana membuat program ini sukses dengan cara memberikan kebebasan kepada pabrik rekanan untuk membangun smartphone Android One mereka sendiri.

Menurut the Wall Street Journal, Google tidak lagi hanya mengizinkan rekan mereka menggunakan hardware yang mereka pilih. Pabrikan smartphone bebas menggunakan beragam komponen dan bisa memakai komponen hardware mereka sendiri. Sebagai tambahan, pabrikan juga akan dibebaskan memilih harga dan fitur dari smartphone Android One yang akan mereka rilis. Salah satu pejabat tinggi salah satu produsen smartphone di India berkata jika perubahan ini membuat Android One dan smartphone Android lainnya tidak begitu berbeda.

Google rupanya juga mengubah kebijakan mereka soal update software Android One. Bila sebelumnya update itu disediakan langsung oleh Google, nantinya update itu akan disediakan pabrik rekanan. Perubahan ini dikabarkan karena pabrik rekanan Google mengeluh mereka tidak bisa menawarkan variasi produk antara satu dengan yang lain.

Tapi bila pemberitaan ini benar, Google sepertinya membunuh semua fitur yang membuat Android One istimewa. Tidak jelas apa yang membuat Android One berbeda kelak jika tidak ada standarisasi dalam hal fitur, hardware, harga atau kebijakan update software.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...