Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / GoPro Hentikan Dukungan Terhadap Windows Phone

GoPro Hentikan Dukungan Terhadap Windows Phone

gopro

Bulan Desember 2015, produsen kamera aksi GoPro berjanji untuk mengupdate aplikasi Windows Phone mereka dengan dukungan untuk Windows 10 Mobile. Akan tetapi, perusahaan itu ternyata menghentikan dukungan mereka terhadap platform seluler milik Microsoft.

“Mohon ingat jika sebelumnya kami menyatakan dukungan kami terhadap smartphone Windows Phone di awal Desember 2015 dan karena sifat teknologi yang berubah dengan cepat. Hal ini tetap menawarkan dukungan terhadap smartphone Windows. Kami akan tetap menolong sebisa kami untuk menghubungkan smartphone dan kamera Anda, tapi kami tidak lagi akan menambahkan update dan fitur-fitur baru untuk platform Windows,” tulis seorang staf GoPro saat menjawab pertanyaan seorang pengguna.

Perusahaan itu juga berhenti mengiklankan dukungan terhadap Windows Phone. Situs resmi GoPro sendiri hanya menunjukkan aplikasi Google Play dan App Store sebagai pilihan untuk didownload. Pengumuman ini muncul setelah perusahaan itu tidak melanjutkan produksi seri kamera murah HERO mereka.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...