Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Goyang Dribel Duo Serigala Mendunia, Tapi…

Goyang Dribel Duo Serigala Mendunia, Tapi…

Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, memiliki ciri khas goyang dribel.

Goyang Dribel Duo Serigala, Mendunia!

Pada tahun 2014, Pamela dan Ovi dibuatkan sebuah grup duo dangdut oleh Andhika mantan vokalis Kangen Band dengan merilis single perdana mereka berjudul Abang Goda. Setelah single pertamanya sukses, di tahun berikutnya mereka menggebrak lagi.

Duo Serigala merilis single kedua mereka yang berjudul Tusuk Tusuk tahun 2015. Baru-baru ini Duo Serigala merampungkan single terbaru mereka berjudul “Sakura”, yang video klipnya baru saja selesai dikerjakan.

Duo Serigala dikenal dengan goyang dribble, sebagai ciri khas mereka dalam manapaki karir di musik dangdut Tanah Air. Mereka punya ciri khas ‘Goyang Dribbel’, yang mengandalkan bagian dada seperti tengah mendribble bola basket.

Yang mengejutkan goyangan tersebut ternyata mendunia, lantaran pernah masuk dalam situs hiburan bernama 9gag.tv. Video yang berdurasi 3 menit lebih tersebut ternyata ditonton oleh jutaan orang di dunia.

Namun bukannya mendapat pujian, Duo Serigala malah diserang oleh para netizen. Mereka yang tak senang dengan goyangan duo penyanyi dangdut ini. Bahkan ada yang menganggap goyangan tersebut bisa membuat malu bangsa Indonesia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...