Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / GP Ansor Belum Tentu Dukung Ahmad Dhani!

GP Ansor Belum Tentu Dukung Ahmad Dhani!

“Ahmad Dhani kan belum tentu jadi calon juga, belum ada calon hari ini karena belum ada yang lapor ke KPU” ungkap Ketua Umum GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas.

GP Ansor Belum Tentu Dukung Ahmad Dhani!

Rupanya GP Ansor belum tentu akan mendukung Ahmad Dhani dalam Pilakda DKI Jakarta. Menurut Ketua Umum GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas mengatakan terlalu dini untuk menentukan dukungan lantaran Pilgub masih tahun depan.

“Menurut kita Ahmad Dhani kan belum tentu jadi calon juga, belum ada calon hari ini karena belum ada yang lapor ke KPU. Jadi kalau ngomong dukung mendukung terlalu dini” ungkap Yaqut, Minggu (24/4/2016).

Pria yang akrab disapa Gus Tutut itu mengatakan, bahwa pihaknya akan bersikap netral terhadap kandidat manapun meskipun beberapa kadernya maju ke kursi DKI 1. Terlebih masih ada beberapa calon lainnya seperti Sandiaga Uno dan Luluk Nur Hamidah.

“Iya ada Ahmad Dhani, kemudian Sandiaga Uno, Luluk Nur Hamidah. Ansor secara organisasi netral, tetapi ansor membebaskan para kadernya sesuai hati nurani sesuai dengan apa yang diyakini selama masih bisa dipertanggungjawabkan” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...