Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Grace Natalie Mantan Ratu Kecantikan Terseksi di Indoneisa, Apa Kegiatannya Saat ini ?

Grace Natalie Mantan Ratu Kecantikan Terseksi di Indoneisa, Apa Kegiatannya Saat ini ?

Mantan news anchor Grace Natalie mengumumkan pembentukan “Partai Solidaritas Indonesia,” dan menjabat sebagai ketua umum partai. Kecantikan Grace Natalie perempuan berusia 32 tahun yang memiliki darah keturunan Melayu, Tionghoa dan Belanda cukup populer di Indonesia kehadirannya di pentas politik akan menghangatkan pentas politik di Indonesia.

Sejak menamatkan kuliah di Institut Bisnis Indonesia, langsung aktif di media Televisi. Memulai karir sebagai reporter di SCTV, lalu dipercaya menjadi News Anchor Liputan 6 SCTV.

Kecintaannya pada media televisi berlanjut ke ANTV lalu terakhir di TVOne. Bukan sembarang jurnalis, dalam karirnya dia selalu dekat dengan isu politik. Berbagai tokoh internasional pernah diwawancarainya : George Soros, Steve Forbes, Ramos Horta dan Abhisit Vejjajiva.

Pada tahun 2009 Majalah FHM edisi Indonesia, menyelenggarakan”FHM Award” 100 besar wanita terseksi, dalam ajang tersebut Grace memenangkan award sebagai presenter terseksi.

Sejak memulai kariernya, sebagai perempuan Grace tidak jarang mendapatkan perlakuan diskriminatif, bahkan dari teman-teman jurnalis sendiri. Pernah sekali, dalam liputan di rumah Presiden SBY saat itu, seorang jurnalis media cetak mengatakan kepadanya: “Kenapa jadi jurnalis? Kenapa tidak buka toko saja?”

Bagi Grace, hal itu sempat membuatnya sedikit terpukul. Namun ia pantang menyerah. Grace membuktikan dirinya mampu, tidak hanya sebagai jurnalis, tapi termasuk mentransformasikan dirinya ke hal baru, riset politik.

Pada tahun 2012, Grace mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan dunia media televisi, Grace dipercaya sebagai CEO di sebuah lembaga survey ternama yakni Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC). Beberapa momentum politik penting dilewatinya bersama SMRC, termasuk Pemilihan Legislatif dan Presiden 2014 sebagai kiprah terakhirnya di SMRC.

Sekarang, setelah menginjakan kaki di arena politik, Grace dengan usianya yang masih32 tahun tidak hanya akan menjadi ketua umum termuda dari partai-partai politik di Indonesia, tetapi juga mengikuti Megawati Sukarno Putri Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Indonesia, sebagai dua perempuan pertama sebagai pemimpin Partai Politik.

Grace mengatakan ia akan bekerja untuk menghapuskan diskriminasi gender dalam politik Indonesia, yang akan dipimpin oleh generasi muda Indonesia untuk melakukan reformasi politik di Indonesia melalui gelombang baru politik.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ucapan-Selamat-Tahun-Baru-Islam

BBM dan SMS Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2015 1 Muharram 1437 H

Besok umat islam akan merayakan tahun baru Hijriyah dimana 1 Muharram 1437H jatuh pada hari ...