Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Granada vs Atletico Madrid 6 Desember

Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Granada vs Atletico Madrid 6 Desember

Granada vs Atletico

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Granada vs Atletico Madrid dijadwalkan main di Stadion Nuevo Los Carmenes, Minggu 6 Desember 2015 jam 00.15 WIB. Prediksi skor Granada vs Atletico diperkirakan berjalan alot bagi tim tamu dan jika pun bisa menang, tampaknya hanya dengan skor tipis saja.

Musim lalu Granada menjadi salah satu batu sandungan Atletico dimana mereka berhasil menahan imbang pasukan Diego Simeone tanpa gol. Kali ini, Atletico sudah jelas akan menghadapi satu tantangan besar namun mereka punya modal yang tak kalah besar pula yang bernama Antoine Griezmann.

Di laga ini nanti, Atletico sudah bisa menyambut kembalinya kapten Gabi Fernandez yang pekan lalu absen. Namun demikian, Tiago masih harus absen dari lini tengah Atletico karena cedera dan posisinya bisa digantikan oleh Koke atau Saul Niguez yang tak kalah apik permainannya saat melawan Reus Deportiu di Copa del Rey kemarin.

Selain itu, Atletico juga ditinggal oleh Jackson Martinez yang masih mengalami cedera. Dari kubu tuan rumah, Javi Marquez akan absen di laga ini dan Ruben Perez menjadi alternatif terbaik untuk mengisi posisi dari sang gelandang andalan tersebut.

Prakiraan Formasi:

Granada: Andres Fernandez; Miguel Lopes, Jean-Sylvain Babin, David Lomban, Cristiano Biraghi; Rene Krhin, Fran Rico, Ruben Perez; Isaac Sucess, Robert Ibanez, Youssef El-Arabi

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Koke, Saul Niguez; Yannick Ferreira-Carrasco, Antoine Griezmann, Fernando Torres

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...