Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Granada vs Barcelona, Bisa Jadi Juara?

Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Granada vs Barcelona, Bisa Jadi Juara?

Granada vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2016 dalam pertandingan antara Granada vs Barcelona yang dimainkan di Stadion Los Carmenes, Sabtu 14 Mei jam 22.00 WIB bisa menjadi penentu gelar juara bagi tim tamu. Prediksi skor Granada vs Barcelona memang masih sangat mengunggulkan pasukan Luis Enrique untuk memenangi pertandingan sekaligus memastikan gelar juara di akhir musim ini.

Pertemuan melawan Granada bisa menjadi sulit bagi Barcelona karena tuan rumah berambisi untuk merusak pesta juara Barcelona. Apalagi, Granada setidaknya masih butuh setidaknya satu poin untuk benar-benar aman dari degradasi. Namun sayangnya, Granada tidak beruntung dalam hal rekor pertemuan dimana dalam 17 pertandingan liga terakhir, mereka 15 kali menelan kekalahan dari pasukan Catalonia tersebut.

“Kami harus cukup kuat dalam hal mental bermain dan paham bahwa masih ada 90 menit yang harus dimainkan untuk menjadi juara. Kami sudah sering menang musim ini namun juga terkadang menderita di pertandingan tandang,” kata Luis Suarez.

Barcelona untungnya akan bermain dengan kekuatan terbaiknya, minus kiper Claudio Bravo tentunya yang masih mengalami cedera. Setidaknya, Trio MSN masih bisa bermain di laga ini dan ditunjang dengan banyak pemain hebat lainnya macam Andres Iniesta dan Ivan Rakitic. Lalu, apakah Barcelona akan tertawa atau tertunduk lesu di akhir laga nanti?

Prakiraan Formasi:

Granada: Andres Fernandez; Miguel Lopes, Jean-Michel Babin, Ricardo Costa, Cristiano Biraghi; Ruben Perez, Abdoulaye Doucoure, Ruben Rochina, Isaac Cuenca; Adalberto Penaranda, Youssef El-Arabi

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...