Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Granada vs Real Madrid 8 Februari

Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Granada vs Real Madrid 8 Februari

Granada vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Granada vs Real Madrid dijadwalkan bertemu di Stadion Nuevo Los Carmenes, Senin 8 Februari 2016 jam 02.30 WIB. Prediksi skor Granada vs Madrid bisa menjadi laga pembuktian bagi Zinedine Zidane yang selama ini dianggap hanya jago kandang saja.

Kenyataannya memang demikian karena tiga kemenangan dari empat laga yang ia lakoni sebagai pelatih Madrid terjadi di kandang sendiri dan bersua tim yang kecil pula. Ketika bertandang ke markas Real Betis, Madrid hanya bisa main imbang 1-1 dan Granada berharap kejadian seperti itu bisa terulang lagi kali ini.

“Madrid adalah tim yang bagus dan punya para pemain berkelas. Tapi sebagai pemain, kami menyukai pertandingan seperti ini. Jika kami bisa kompak, maka kami bisa mengalahkan Madrid. Kami sudah bermain bagus melawan Villarreal kemarin namun sayangnya kami tidak mendapatkan poin,” Kata Youssef El-Arabi.

Madrid masih tidak bisa menurunkan Gareth Bale yang mengalami cedera. Nama James Rodriguez atau Jese Rodriguez bisa menjadi solusi bagi Zidane. Satu nama lain seperti Lucas Vazquez juga bisa menjadi harapan Madrid.

Prakiraan Formasi:

Granada: Andres Fernandez, Miguel Lopes, Jean-Sylvain Babin, David Lomban, Cristiano Biraghi; Ruben Perez, Fran Rico; Ruben Rochina, Adalberto Penaranda, Isaac Success; David Barral

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Isco; James Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...