Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Grand New Avanza “Bandel”

Grand New Avanza “Bandel”

Avanza

Bandel pada mobil bisa diartikan handal, mudah perawatan, dan kuat suku cadangnya. Kata ‘bandel’ memang cukup melekat pada Avanza. Termasuk yang terbaru, model Grand New Avanza E 1.3L manual. Grand New Avanza yang telah meluncur pada Agustus lalu itu, dengan perubahan kadar major change.

Avanza terbaru kini sudah dilengkapi mesin berteknologi dual VVT-i, drive by wire, busi iridium, dan banyak ubahan teknis modern lainnya. Salah satu pengguna Avanza, Ruslan mengatakan awalnya ragu karena istilah bandel sebenarnya juga berarti tidak banyak menggunakan perangkat elektronik.

“Tadinya jadi takut, Avanza kan terkenalnya bandel. Kita takut jadi manja” ucap Ruslan, seperti yang dilansir Kompas.

Keraguan itu wajar sebab pemilik Avanza model lama, belum begitu kenal dengan teknologi baru pada Grand New Avanza. Namun setelah dipelajari dan banyak bertanya dengan pihak Toyota, resah Ruslan pun sirna. Terlebih keberadaan bengkel resmi Toyota sampai di pelosok, cukup membantu karena servis bisa dilakukan di mana saja.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...