Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / GranitePhone, Smartphone Untuk Yang Gila Keamanan

GranitePhone, Smartphone Untuk Yang Gila Keamanan

granitephone

Setelah dirilis tujuh bulan lalu di ajang MWC 2015, GranitePhone akhirnya bisa dibeli. Ide awal pembuatan smartphone itu berasal dari para spesialis keamanan Information Technology (IT) dari Sikur dan dibuat oleh Archos. GranitePhone bisa dipesan lewat situs resminya seharga $849.

Hardware smartphone itu serupa dengan produk Archos lainnya yaitu Archos 50 Diamond. GranitePhone memiliki layar 5 inci FullHD, chipset Snapdragon 615 dipasangkan dengan memori RAM 2GB dan tempat penyimpanan internal 16GB.

Smartphone ini memiliki kamera belakang sebesar 16MP dan kamera depan sebesar 8MP. Sementara baterainya sebesar 2700 mAh.

Perubahan besar ada pada OS (operating system) karena yang dipakai oleh Android 4.4.4 KitKat. OS Android ini dimodifikasi menjadi OS buatan mereka sendiri Granite OS. Perusahaan itu berjanji jika smartphone itu menawarkan berbagai tingkat perlindungan termasuk enkripsi terhadap tempat penyimpanan awan, panggilan telepon, pesan dan lain-lain. Ponsel ini menurut Archos, dipesan oleh pemerintah dan badan keamanan juga individu yang ingin ponsel yang aman.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...