Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Gratis Lewat Tol Cipali diperpanjang Hingga 25 Juni

Gratis Lewat Tol Cipali diperpanjang Hingga 25 Juni

cipali

Jalan tol terpanjang di Indonesia, tol Cikopo – Palimanan (Cipali) yang panjangnya 116,75 kilometer ini baru saja diresmikan dan sudah beroperasi. Selama satu pekan kemarin, pengelola jalan tol PT Lintas Marga Sedaya melakukan sosialisasi dimana kendaraan Golongan I yang boleh melintas, tidak dipungut biaya alias gratis.

Selama sepekan pertama masa sosialisasi, ternyata animo masyarakat pengguna jalan tol Cipali tinggi. Untuk mengapresiasi animo masyarakat sekaligus untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada pengguna Jalan Tol Cipali, PT Lintas Marga Sedaya akan memperpanjang masa sosialisasi pengoperasian ruas tol tersebut selama sepekan ke depan hingga Kamis, 25 Juni 2015.

Dengan demikian, PT Lintas Marga Sedaya memberikan layanan gratis penggunaan jalan tol Cikopo-Palimanan selama dua pekan.

“Selama masa sosialisasi tersebut, pengguna jalan tol tetap tidak dikenakan tarif tol dan kendaraan yang diperbolehkan untuk melintasi Jalan Tol Cikopo-Palimanan tetap dibatasi hanya untuk Kendaraan Golongan I saja,” ungkap Wakil Direktur Utama PT Lintas Marga Sedaya Hudaya Arryanto, di Jakarta, seperti dilansir Antara.

Pengenaan tarif tol akan mulai dilakukan pada Jumat, 26 Juni 2015 pukul 00.00 WIB untuk semua golongan kendaraan.

Besaran tarif ruas tol Cikopo-Palimanan, sesuai Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 323/KPTS/M/2015 adalah sebesar Rp 823 per kilometer untuk kendaraan Golongan I. Besaran tarif adalah sesuai jarak yang ditempuh, misalnya untuk jarak terjauh (dari Cikopo sampai Palimanan) kendaraan Golongan I akan membayar Rp. 96.000 sedangkan kendaraan Golongan V akan membayar Rp. 288.500.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...