Home / Bola / Gregoire Defrel Satu Gol, Sassuolo vs Inter Milan Skor 1-0

Gregoire Defrel Satu Gol, Sassuolo vs Inter Milan Skor 1-0

Sassuolo-Inter

Hasil Trofeo TIM Cup 2015 yang mempertemukan Sassuolo vs Inter Milan di laga kedua berakhir dengan kedudukan 1-0 di Stadion Mapei, Kamis 13 Agustus 2015. Sebuah gol tunggal dari Gregoire Defrel memastikan kemenangan Sassuolo di pertandingan ini dan Inter pun juga pasti menjadi juru kunci akibat kekalahan ini.

Pelatih Roberto Mancini mengganti seluruh pemainnya yang bermain sejak awal ketika melawan Milan. Namun tidak dengan para pemain pengganti seperti Marcelo Brozovic, Rodrigo Palacio, dan Yuto Nagatomo yang kali ini dimainkan sejak menit pertama. Mancini juga menyisipkan tiga pemain muda di dalam susunan pemainnya kali ini.

Inter sempat menekan pertahanan Sassuolo dengan serangan-serangan yang dibangun oleh Rodrigo Palacio, Brozovic, dan Rey Manaj. Tapi pertahanan Sassuolo yang digalang Paolo Cannavaro dan Francesco Acerbi masih terlalu tangguh untuk ditembus Inter.

Malahan Sassuolo yang membuka skor di menit 23 melalui Defrel. Buruknya koordinasi Andrea Ranocchia dan Razvan Popa membuat lubang besar di pertahanan Inter dan itu dimanfaatkan oleh Defrel untuk menaklukkan Juan Carrizo.

Inter seperti kehabisan energi untuk mengejar ketertinggalan yang ada. Mancini sendiri hanya memasukkan Pedro Delgado menggantikan Ezequiel Schelotto di menit 39 dan pergantian itu tidak banyak membantu Inter untuk terhindar dari kekalahan.

Sassuolo 1-0 Inter (Defrel 23’)

Sassuolo: Alberto Pomini (Andrea Consigli 31’); Marcello Gazzola, Paolo Cannavaro, Francesco Acerbi, Alessandro Longhi; Davide Biondini, Simone Missiroli, Karim Laribi; Matteo Politano, Nicola Sansone, Gregoire Defrel (Diego Falcinelli 39’)

Inter: Juan Carrizo; Martin Montoya, Andrea Ranocchia, Razvan Popa, Danilo D’Ambrosio; Assane Gnoukouri, Marcelo Brozovic, Yuto Nagatomo, Ezequiel Schelotto (Pedro Delgado 39’); Rodrigo Palacio, Rey Manaj

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...