Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Griezmann: Pahlawan Atletico Madrid Adalah Para Pemain Belakang!

Griezmann: Pahlawan Atletico Madrid Adalah Para Pemain Belakang!

Godin-Griezmann

Antoine Griezmann memang menjadi pemain Atletico Madrid yang dua kali membobol gawang Barcelona dalam pertandingan perempat final Liga Champions tadi. Berkat dua golnya, Atletico berhasil lolos ke semifinal dengan agregat 3-2. Namun ia menyatakan bahwa pahlawan sebenarnya dari keberhasilan timnya itu bukan dirinya, melainkan para pemain belakang!

Dua gol Griezmann memang tidak akan berarti banyak ketika para bek mereka lengah. Maka, kredit tersendiri pantas diberikan pada Juanfran, Lucas Hernandez, Diego Godin, dan Filipe Luis serta kiper Jan Oblak yang bermain luar biasa menahan gempuran demi gempuran yang dialamatkan oleh para pemain Barcelona.

“Normal jika kami menderita saat melawan Barcelona. Kami menekan dan setelah gol pertama, pertahanan kami sangat kuat. Seluruh tim bermain bagus dalam bertahan dan saya bangga dengan tim ini. Kami tahu bahwa bermain di kandang sendiri akan berbeda. Kami pantas lolos karena bermain lebih kuat dalam bertahan,” kata Griezmann.

“Kemenangan ini juga untuk fans yang selalu mendukung kami dengan cara yang luar biasa. Mereka selalu bisa mendorong kami di pertandingan seperti ini. Kami bermain melawan salah satu tim terbaik dunia, namun sekarang kami termasuk dalam empat tim terbaik di Eropa.”

Keberhasilan ini memang sangat melegakan Atletico. Pasalnya musim ini mereka begitu inferior dari Barcelona. Dari tiga laga musim ini, dua di Liga Spanyol dan satu di laga first leg, Atletico selalu menelan kekalahan dari Barcelona. Namun, mereka bisa bangkit disaat yang benar-benar tepat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...